Prota dan Promes Aqidah Akhlak MTs Kurikulum 2013 Kelas 7, 8, 9

Prota dan Promes Aqidah Akhlak MTs Kurikulum 2013 ini merupakan file terbaru yang akan saya share kepada anda berkaitan dengan Perangkat Pembelajaran khsusunya untuk Guru Akidah Akhlak MTs. Promes (Program Semester) adalah perencanaan pembelajaran yang merumuskan jumlah pembelajaran berdasarkan alokasi waktu dan jumlah kompetensi yang akan diberikan kepada siswa. Prota (Program Tahunan) merupakan gabungan dari program semester 1 (promes 1) dan program semester 2 (promes 2). 

Program Tahunan Aqidah Akhlak dan Program Semester Aqidah Akhlak yang saya sediakan ini lengkap untuk Prota dan Promes Kelas 7, Prota dan Promes Kelas 8, Prota dan Promes Kelas 9 MTS Kurikulum 2013. Bagi anda yang belum memiliki perangkat pembelajaran yang satu ini, saya sarankan untuk mendownloadnya saja pada link yang disediakan dibawah. 

Prota dan Promes Aqidah Akhlak MTs Kurikulum  Prota dan Promes Aqidah Akhlak MTs Kurikulum 2013 Kelas 7, 8, 9

Program Tahunan / Prota Aqidah Akhlak Kelas 7 Kurikulum 2013 [Download]
Program Semester / Promes Aqidah Akhlak Kelas 7 Kurikulum 2013 [Download]

Program Tahunan / Prota Aqidah Akhlak Kelas 8 Kurikulum 2013 [Download]
Program Semester / Promes Aqidah Akhlak Kelas 8 Kurikulum 2013 [Download]

Program Tahunan / Prota Aqidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013 [Download]
Program Semester / Promes Aqidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013 [Download]


Selain Prota dan Promes Akidah Akhlak Kelas 7, 8, 9 Kurikulum 2013, disini saya sediakan juga berbagai perangkat pembelajaran fiqih/ fikih lainnya seperti RPP Akidah Akhlak, Silabus Akidah Akhlak, KKM, dan administrasi pendukung lainnya. 

Semoga Prota dan Promes Aqidah Akhlak MTs Kurikulum 2013 Kelas 7, 8, 9 ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada blog ini. Perangkat mengajar mata pelajaran lainnya tidak perlu khawatir, karena kami juga sediakan berbagai perangkat mengajar lengkap untuk mepel lainnya baik untuk yang menggunakan kurikulum 2013 maupun KTSP. Perangkat Pembelajaran Mapel lainnya silahkan cari melalui daftar menu, kategori, label yang tersedian dibagian atas blog ini.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

0 Response to "Prota dan Promes Aqidah Akhlak MTs Kurikulum 2013 Kelas 7, 8, 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel