Mengatasi Pengalihan Seluler Tersembunyi Di Blog

Cara Mengatasi Pengalihan Seluler Tersembunyi di Blog - Pengalihan tersembunyi atau dikenal dengan nama Sneaky Mobile Redirect yakni pengalihan tersembunyi untuk pengguna seluler dan IP tertentu yang dialihkan ke laman lain. Artinya alamat situs kau di alihkan ke alamat situs lain.

Google melarang tindakan spam manual ini alasannya melanggar Pedoman Webmaster dan sebagai sanksinya Google menghilangkan atau tidak memunculkan (noindex) situs tersebut di penelusuran Google.


Disini aak-share akan menyebarkan pengalaman terkena hukuman tersebut, tanpa ada pemberitahuan tiba-tiba alamat situs dan postingan hilang dari SERP Google. Inilah yang menjadi pertanyaan, apa kesalahan dari Blog saya ini. Setelah saya mencari tahu ada beberapa poin Google menganggap Blog mengandung Pengalihan Seluler Tersembunyi.

1. Adanya iklan yang mengalihkan pengunjung ke halaman lain.
2. Memasang Script Mobile Redirect

Untuk mengusut iklan yang kau pasang di Blog mengandung Pengalihan Seluler Tersembunyi atau tidak silahkan cek disini :

https://www.google.com/transparencyreport/safebrowsing/diagnostic/?hl=en#url=URL Iklan

Makan nanti disana akan disebutkan apakah iklan tersebut mengandung unsur berbahaya atau tidak.

Cara Menghapus Pengalihan Seluler Tersembunyi

1. Hapus semua script iklan diblog.
2. Masuk ke Google Search Console
3 Pilih kemudian lintas pencarian, kemudian pilih tindakan pengguna. Bila Blog kau nyata terkena Sneaky Mobile Redirect, yang harus kau lakukan yakni mengajukan pertimbangan ulang.


4. Ajukan pertimbangan ulang, kemudian isi sesuai yang di lakukan


Jika kau resah kata-kata apa yang ingin kau tulis, kau sanggup melihat pola dibawah ini :

Salam hormat, 

Saya telah memperbaiki template dan menghapus semua instruksi iklan, mohon untuk menormalkan kembali Blog saya di SERP Google. 

Terima kasih.

Setelah itu kau beri tanda ceklish pada gambar yang dilingkari merah, kemudian tekan tombol meminta peninjauan.

5. Agar Blog kau cepat di rayapi googlebot silahkan gunakan "Fetch as Google" sebagai perangkat mobile : smartphone kemudian klik "Fetch and Render"


Note :

  • Bila ada kesalah riderected, tekan saja tanda peringan   kemudian tekan follow , dan Fetch and Render lagi.
  • Ketika pengajuan pertimbangan ulang, setiap hari kau rajin membersihkan Crawl Errors di webmaster tools.

6. Tunggu kesudahannya selama 72 jam atau selambat-lambatnya 1 minggu. jikalau sudah disetujui, blog kau eksklusif ke index.

Awalnya di aak-share.com terdapat tiga iklan, pertama adsense, dan yang ke dua dan ke tiga iklan lain. Saya lepas semua iklan termasuk adsense. Setelah disetujui saya pasang lagi iklan adsensenya dan ke dua iklan lain tidak saya pasang dulu. Tujuan melepas semua iklan yakni dikala mengajukan mengajukan pertimbangan ulang semua struktur instruksi Blog sanggup dirayapi oleh googlebot, alasannya script iklan tidak sanggup dirayapi.

Perla kau ketahui, traffic blog tentunya tidak akan senormal dulu, tetapi perlahan statistik blog kau niscaya akan kembali menyerupai sedia kala. Sekian dari saya terima kasih dan supaya bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "Mengatasi Pengalihan Seluler Tersembunyi Di Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel