Cara Mengatasi Deceptive Site Ahead Di Website Atau Blog

Cara Mengatasi Deceptive Site Ahead di Website atau Blog - Deceptive Site Ahead yaitu sebuah peringatan phising dan perangkat lunak perusak yang ada pada Blog kita.

Peringatan tersebut muncul alasannya beberapa faktor, pertama alasannya mengunduh file dari sumber situs terpercaya tetapi masih samar, yang kedua dari iklan yang kita pasang pada Blog. Biasanya iklan yang sering mendapat peringatan yaitu iklan popup. Pertanyaannya Mengapa??? Karena pada halaman Blog terdapat URL tersembunyi yang mengarahkan ke situs lain.


Pada kesempatan kali ini aku akan banyak sekali pengalaman Blog aak-share.com terkena peringatan tersebut. Anda tidak perlu khawatir dengan peringatan ini alasannya peringatan tersebut sanggup di nonaktifkan. Yuk, pribadi saja ke inti pembahasan cara penanganannya...

Cara menonaktifkan Deceptive Site Ahead:

  1. Buka Chrome
  2. Di sebelah kanan atas, klik Chrome menu
  3. Kemudian klik Setelan, kemudian tampilkan setelan lanjutan.
  4. Di bawah “Privasi”, hapus tanda ceklish pada kotak “Lindungi Anda dan perangkat dari situs berbahaya”.

  5. Selesai

Sekarang silahkan buka halaman Blog Anda, dan peringatan tersebut sekarang sudah hilang. Sedikit tips, sebaiknya Anda lepas terlebih dahulu iklan tersebut, kalau sudah ada pemberitahuan dari pihak iklan bahwa link tersebut sudah di perbaiki Anda sanggup memasang iklannya kembali.



Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "Cara Mengatasi Deceptive Site Ahead Di Website Atau Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel