Dua Proses Persetujuan Google Adsense 2017

Dua Proses Persetujuan Google AdSense 2017 - AdSense merupakan salah satu jaringan periklanan kontekstual terbaik. Hingga ketika ini, proses persetujuan adsense terbilang sederhana: Anda mendaftar akun Adsense baru, akun Anda ditinjau, tim Adsense mendapatkan aplikasi Anda dan Anda sanggup memasang iklan di situs Anda dan mulai menghasilkan uang.

Tapi sekarang, Adsense telah mengubah proses persetujuan dan tidak sederhana lagi dengan hanya satu langkah, dan kini proses persetujuan menjadi 2 (dua) langkah.

Tahapan-tahapan Proses persetujuan Adsense sebagai berikut :

Mendaftar Adsense >> Pengisian data dan persetujuan tahap pertama >> Memasang isyarat iklan >> Akun ditinjau kembali dan karenanya diterima.

Disini saya sedikit menjelaskan proses mendaftar Adsense. Setelah Anda selesai mengisi formulir registrasi dan mengajukan AdSense, Anda eksklusif diterima persetujuan pertama dan Anda akan diberi kanal masuk ke akun Adsense untuk memasangkan isyarat iklan pada web atau Blog Anda, ini bukanlah persetujuan akhir.


Setelah isyarat iklan terpasang, iklan tidak akan tampil. Iklan akan ditampilkan sesudah tim Adsense meninjau kembali situs Anda dan akan menunjukkan warta melalui email apakah Akun Adsense Anda disetujui atau ditolak. Apabila tahap ke-2 persetujuan Adsense Anda ditolak, Anda tetap sanggup login ke akun Adsense tetapi diakun tersebut Anda akan di berikan warta bahwa akun Anda tidak diterima.

Dari pengalaman saya, 2 langkah proses persetujuan AdSense ini kita tidak sanggup memperkirakan kapan waktunya untuk mendapatkan email dari tim Adsense. Sebenarnya semenjak verifikasi dan proses review dilakukan, kemungkinan seluruh proses akan mengalami penundaan.

Disini saya akan menjelaskan dua proses persetujuan Google AdSense 2016 , berikut ialah proses persetujuan AdSense:

  • Pertama Anda mendaftar akun AdSense sanggup melalui dasbhor Adsense atau dasbhor blog, kemudian isikan semua warta yang benar wacana nama Anda, Alamat dan URL website.
  • Setelah mengirimkan permintaan, Anda sanggup eksklusif login ke akun Adsense. ini mengambarkan Anda sudah diterima riview pertama. Tim AdSense akan memverifikasi warta Anda, dan mengirim Anda email bahwa Anda sudah diterima riview pertama sanggup login ke akun Adsense.
  • Kemudian, Anda login ke akun AdSense, buat isyarat iklan AdSense. Tempatkan isyarat iklan di blog Anda.
  • Anda hanya akan melihat iklan kosong, iklan akan tetap kosong hingga proses persetujuan kedua diterima. Anda akan mendapatkan email persetujuan kedua Ini  memakan waktu 1-3 hari, sanggup juga hingga satu ahad tergantung dari banyaknya antrian. Ada juga yang gres mendapatkan email riview kedua 1 bulan, bahkan Anda yang hingga 6 bulan.
  • Setelah persetujuan AdSense kedua diterima, Anda akan mendapatkan email konfirmasi bahwa akun AdSense Anda telah diaktifkan sepenuhnya.
  • Setelah penghasilan AdSense Anda akan mencapai $ 10, tim AdSense akan mengirimkan PIN ke alamat Anda.
  • Setelah Anda mendapatkan pin dari AdSense, Anda login ke akun AdSense Anda, dan masukkan Pin tersebut.
  • Setelah akun Anda mencapai $ 100, Google akan mengirimkan penghasilan Anda.

Nah, itulah dua tahap proses persetujuan Google AdSense di tahun 2016. Sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan agar bermanfaat.
Sumber https://www.websiteedukasi.com/

0 Response to "Dua Proses Persetujuan Google Adsense 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel