Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 MTS Terbaru 2017

Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 MTS Terbaru 2017 adalah sebuah aplikasi berbasiskan excel yang dirancang untuk memudahkan guru dalam melakukan Penilaian dan Pembuatan Raport. Penilaian memang merupakan bagian yang sangat menyulitkan pada pendidikan dalam Kurikulum 2013, dan untuk itu juga kemdikbud sudah mengeluarkan Panduan Penilaian Kurikulum 2013 terbaru revisi 2017 sebagai solusinya. 

Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum  Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 MTS Terbaru 2017

Dengan Aplikasi Penilaian dan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 MTs (Madrasah Tsanawiyah) ini penilaian dan pengisian raport menjadi lebih simpel karena sudah diotomatiskan menggunakan Rumus Excel. Dalam Aplikasi ini anda hanya perlu mengisi bagian pada nilai dan data siswa yang nantinya secara otomatis akan melakukan penjumlahan otomatis menggunakan rumus tadi.

Download Aplikasi Penilaian dan Raport MTS Kurikulum 2013 Excel

Semoga Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 MTS Terbaru 2017 ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki Administrasi ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

0 Response to "Aplikasi Penilaian dan Raport Kurikulum 2013 MTS Terbaru 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel