Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017 Menggunakan Excel

Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017 Menggunakan Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Format Penilaian yang saya bagikan ini dibuat dalam aplikasi excel yang sudah ditanam rumus excel sehingga pengisian nilai siswa akan lebih mudah khususnya pada rekapitulasi atau penjumlahan nilai. Sesuai dengan Panduan Penilaian yang diberikan kemdikbud untuk jenjang SMA/SMK, dalam format penilaian ini sudah disesuaikan dengan panduan tersebut.

Untuk itu dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK mudah-mudahan dapat meringankan pekerjaan anda dalam menilai siswa dari berbagai aspek. Aplikasi ini sangat rinci karena menyediakan format penilaian untuk semua tema dala tiap pembelajaran, jadi anda bisa menilai siswa setiap pembelajaran. Penilaian merupakan aspek yang tidak terpisahkan dalam proses pembelajaran terutama dalam kurikulum 2013 yang mengedepankan nilai sikap.

 ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017 Menggunakan Excel


Lihat Juga !!!
Format Remedial dan Pengayaan Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, SMK

Semoga Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017 Menggunakan Excel ini dapat berguna bagi anda guru yang belum memiliki Administrasi ini. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.

Sumber http://www.rppkurikulum2013sdsmpsma.com/

0 Response to "Format Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK Revisi 2017 Menggunakan Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel